DepokNews- The Palace Jeweler hadir di Margocity Depok Tawarkan kebutuhan perhiasan, sekaligus ingin memberikan informasi dan edukasi yang transparan mengenai perhiasan di Indonesia melalui campaign 3T yakni Therlengkap, Therjangkau, Therjamin.

The Palace Jeweler memastikan bahwa gerai perhiasannya terlengkap karena memiliki konsep mega store yaitu “one stop shopping destination.

“Jadi, pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja,” jelas General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa di gerai The Palace Jeweler Margocity Depok, Senin (13/12/2021).

Menurut Jelita, The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan mulai dari emas dengan kualitas material standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

“Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas. Kemudian, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang Therjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Moela yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 999 ribu saja,” jelasnya.

Lanjut Jelita, menariknya harga perhiasan emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya.

“Dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler,” terangnya.

Dia memaparkan, bahwa seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace di pastikan terjamin kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

The Palace juga menjamin tidak menjual barang bekas sehingga seluruh perhiasan yang dijualnya adalah baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail).

The Palace Jeweler juga mengajak warga Kota Depok untuk melakukan pengecekan kadar emas yang ada di The Palace Jeweler menggunakan alat pengetesan kadar emas yang akurat dan modern yaitu Karatimeter dan tentunya tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia.

Selain itu, aktivitas ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa setiap perhiasan yang dijual di The Palace Jeweler memiliki kadar emas yang tepat.

Dengan dibukanya gerai relokasi The Palace Jeweler di Margo City Depok juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan dan dapat kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id.

“Jadi, seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli,” tutur Jelita.
Sementara itu, Ketua TP PKK Depok Elly Farida yang juga hadir memotong pita, dalam pembukaan gerai The Palace di Margocity mengatakan, setiap store yang ada di Depok wajib untuk memenuhi protokol kesehatan.

Dengan menyediakan hand sanitiser, juga kelengkapan lain. Tidak lupa, pengunjung maupun pekerja mengenakan masker.

“Kita harus bangkit karena pandemi Covid-19 ini. Jangan sampai lengah, hanya karena kasus menurun. Tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Bunda Elly.(mia)