DepokNews- Tiga dari 26 terduga pelaku penjarah toko baju di Depok adalah wanita. Mereka diamankan dari dua tempat berbeda. Sebelumnya, satu dari tiga wanita itu diamankan pada Minggu malam di kawasan Pancoran Mas. Satu wanita itu diamankan bersamaan dengan 23 terduga lainnya.
“Pada Minggu sore kami sudah amankan 24 orang di dua tempat. Yaitu di sebuah kontrakan dan di bengkel,” kata Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto, Selasa (26/12).
Sedangkan dua wanita lainnya diamankan pada Senin (25/12) di sebuah kontrakan di Pancoran Mas, Depok. Penangkapan keduanya berdasarkan pengembangan dari penangkapan sebelumnya.
“Total ada tiga wanita yang sudah diamankan. Total seluruh yang diamankan ada 26 orang,” paparnya.
Ketiga wanita itu adalah BL, AF dan YF. Ketiganya masih berusia dibawah umur. “Mereka masih berusia 17 tahun,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana.
Sampai saat ini juga masih dilakukan pendataan terhadap para terduga. Tujuannya untuk mengetahui berapa yang berusia dibawah umur dan dewasa. Proses pendataan dilakukan dengan mengumpulkan bukti pendukung berupa akte kelahiran.(mia)
Previous articlePelaku Penjarahan Toko di Sukmajaya Masih Remaja, KPAI Berharap Polisi Pergunakan Sistem Peradilan Anak
Next articleSiswa SDIT Miftahul Ulum Isi Liburan di Taman Surga