DepokNews- Politikus PKS, Novi Anggriani mengatakan, wacana deklarasi mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) yang akan dilakukan tiga partai, yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem dinilai sesuai dengan keinginan rakyat.

“PKS bersama Partai Demokrat dan NasDem berusaha merealisasikan keinginan rakyat, yang menginginkan Pak Anies maju sebagai Capres,” tutur Novi Anggriani.

Menurut Novi Anggriani, merupakan suara rakyat yang menginginkan pemimpin jujur, amanah dan memiliki segudang pengalaman serta prestasi.

“Pak Anies paket komplit untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa, insha Allah Indonesia akan lebih baik di tangan pak Anies,” katanya.

Hal tersebut, sambung pemerhati perempuan dan anak asal Depok ini, yang menjadikan Gubernur DKI Jakarta itu selalu masuk bursa survei tiap lembaga survei dan bidikan partai untuk dicalonkan dalam Pilpres 2024.

“Mungkin ini juga yang menjadi salah satu dasar bagi PKS, Demokrat dan NasDem untuk menjatuhkan pilihan pada Pak Anies,” beber Novi Anggriani.

Novi Anggriani menjelaskan, informasi tersebut hampir 100 persen, dan akan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.

“Itu juga momen yang tepat untuk deklarasi calon pemimpin bangsa yang dikehendaki rakyat. Tidak menutup kemungkinan akan ada partai lain yang bergabung dan mengusung Pak Anies,” pungkas Novi Anggriani.

Diketahui, Dikabarkan tiga partai politik disebut nyaris 100 persen bakal mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Disebut bakal mengusung Anies Baswedan, tiga partai politik tersebut yakni Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat.

Anies Baswedan rencananya akan dideklarasikan sebagai calon presiden saat Hari Pahlawan pada (10/11). 

Previous articleRoti Bikinan Santri Ponpes Assalamah Menjadi Produk Unggulan Jabar
Next articleTidak Tergilas Budaya Barat, Qonita Lutfiyah Bangga Kenakan Batik