Tim Jaguar Polresta Depok Ciduk  Gerombolan Anak Muda, Disita Clurit

Depok–Tim Jaguar Polresta Depok dan Patroli Polsek Cimanggis di Jalan Raya Bogor Km.29 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis pada Minggu (15/4) subuh mengamankan puluhan pemuda yang dipersenjatai dengam clurit

Kapolsek Cimanggis Komisaris Polisil Suyud,  pada Minggu (15/4) siang mengatakan anggotanya berhasil mengamankan sebanyak 21 pemuda rata-rata dibawah umur ketangkap sedang jalan bergerombol di jalan dan langsung  di periksa petugas.

“Rencananya para pemuda yang kita amankan ini mau tawuran dengan anak-anak kelompok Depok Bogor di Jalan Raya Bogor. Namun aksi itu berhasil kita antisipasi dengan menindak lebih dahulu,” ujarnya.

Anggota telah memanggil orang tua masing-masing pelaku untuk diberikan pembinaan.

Sementara itu Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menambahkan para kumpulan anak muda asal dari Bekasi, Depok, dan Jakarta Timur ini sedang kumpul di Pal.

Mereka sudah janjian lantaran diduga akan menyerang Depok Bogor Gengster (DBG) untuk tawuran di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.“Mendapat informasi ada gerombolan pemuda sedang nongkrong  langsung Jaguar mengamankan dan melakukan penggeledahan.

“Dari lokasi anggota kita mendapatkan didsebilah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran,”  Iptu Winam Agus