Tingkatkan Pelayanan, Wali Kota Depok Resmikan Enam Kantor Kelurahan

Wali Kota Depok Mohammad Idris membubuhkan tanda tangan di batu prasasti saat peresmian enam kantor kelurahan di Lapangan Kukusan, Kecamatan Beji, Kamis (28/12/23). (Foto:Bima/Diskominfo)

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan enam gedung pemerintahan tingkat kelurahan yang sudah rampung dibangun pada akhir tahun 2023.

Peresmian kantor-kantor pemerintahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara peresmian tiga lapangan olahraga beserta fasilitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), di Lapangan Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kamis (28/12/23).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, demi meningkatkan pelayanan yang lebih prima, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya melakukan pembangunan gedung kantor pemerintahan di wilayah, yang di tahun 2023 sudah rampung sebanyak enam gedung.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa gedung kantor Kelurahan Abadijaya dan lima kantor kelurahan di Kota Depok dengan ini saya resmikan,” kata Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan di batu prasasti.

Adapun enam kantor pemerintah yang telah diresmikan di antaranya, kantor Kelurahan Abadijaya, Kelurahan Kalimulya, Kelurahan Mampang, Kelurahan Rangkapan Jaya. Kemudian Kelurahan Pondok Cina dan Kelurahan Cisalak Pasar.

“Terima kasih kepada seluruh dinas yang telah banyak memberikan kontribusi dan partisipasinya, bekerja sama,” katanya.

“Tentunya tidak lepas dari kerja-kerja Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk bisa melancarkan pembangunan kami di kelurahan,” tutup Kiai Idris.

Sumber : depok.go.id