DepokNews–Anggota legislatif DPRD Jawa Barat Fraksi PKS, Hj. Iin Nur Fatinah, Amd melakukan kegiatan Sosialisasi sketsa emapt pilar Kebangsaan. Acara tersebut berlangsung di Gedung serbaguna Warga Baktijaya, Depok 29 Maret 2022. Empat pilar kebangsaan tersebut antara lain : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI

Kepada para Pengurus PKK, Pengurus Posyandu, Pengurus Posbindu dan Majelis Ta’lim sebagai peserta pada sosialisasi tersebut Hj. Iin Nur Fatinah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas semangatnya dalam melayani dan membantu masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sebagai wujud nyata dalam mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat Mengapresiasi Ibu-ibu semua atas dedikasinya dalam melayani masyarakat. Dan ibu-ibu hebat ini sudah barang tentu yang terdepan dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI karena sudah terbukti dalam mengurus warganya, ada semangat kebersamaan, gotong royong, toleransi, kepedulian terhadap sesama, persatuan, sinergitas antar bidang & kecintaan terhadap tanah air diwijudkan dalam membangun wilayahnya baik fisik maupun non fisik, Semoga Allah SWT memberikan balasan pahala terbaik dan kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugas nya,” kata Hj. Iin Nur Fatinah.

Acara ini di tutup dengan ramah tamah & saling bermaafan bersama-sama dalam menyambut bulan Ramadhan 1443 H.