Tragis, Pemuda di Pondok Terong Depok Ini Bunuh Diri Dihadapan Teman Wanitanya

DepokNews–Diduga cemburu dengan janda cantik, SW seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan pisau dapur

Kejadian terjadi di rumah kontrakan di Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung pada Senin(7/10)malam.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika Sw (korban) datang ke rumah sang kekasih, berinisial TS.

Saat itu, pria 36 tahun ini menyampaikan kekecewaannya karena TS dituding masih berhubungan dengan mantan suaminya.

“Jadi sebelum kejadian, mereka (korban dan pacarnya) sempat cekcok mulut,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus.

Tak sampai disitu, korban yang terbakar api cemburu kemudian mengancam akan melakukan bunuh diri dengan pisau dapur yang diambilnya dari dalam rumah kontrakan TS sekira pukul 13:48 WIB. Dan rupanya itu bukanlah gertakan semata.

“Nah saat korban akan menusukan pisau dapur keperutnya sempat di tahan oleh saksi (TS) sehingga pisau tersebut terjatuh,”katanya.

Tapi korban mendorong dan mengambil lagi pisaunya lalu menusukan ke perutnya sendiri.

Saat itu korban sempat terjatuh tapi berhasil bangun kembali dan berjalan ke kamar mandi.

“Saksi (pacar) korban ini sempat berusaha menolong dengan meminta bantuan warga sekitar. Jadi korban ini sudah terkapar di kamar mandi,” katanya

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawanya tak dapat tertolong hingga meninggal dunia pada Senin(7/10).

Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas.