DepokNews – Dewan Perwakilan Cabang PKS Pancoran Mas mengrebek tukang bakso dengan memborong produk bakso di Jalan Raya Keadilan, Pancoran Mas, Depok pada hari Minggu (3/07/2022). Acara dilakakukan setelah selesai dari Rapat Kerja DPC PKS Pancoran Mas yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas.

“iyah bakso ini adalah produk sejuta umat borong produk ini salah satu bentuk kita bantu mereka dan juga mendukung pemerintah Kota Depok dalam program UMKM”kata Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi, Minggu 3 Juli 2022.

UNTUK ANAK YATIM DEPOK FULL GRATIS INFO DAN PENDAFTARAN KLIK DISINI

Khairul Wajdi atau akrab di sapa Ayah KAWE Menjelaskan bahwa PKS ini partai yang merakyat, ini semua kami lakukan agar menjadi sebuah gerakan konkrit untuk sedikit mebantu UMKM yaitu tukang bakso, kita mengetahui bahwa tukang bakso tidak bisa diremehkan transaksi mereka kurang lebih 1 triliun perhari, mungkin sekarang bisa lebih. Yang pasti kami konsisten Bersama rakyat.

Tukang Bakso merasa senang dengan adanya program gerebek UMKM yang diakan DPC PKS Pancoran Mas, Dia berharap bahwa ini bisa berjalan terus dan bisa membantu seluruh UMKM khsusnya yang ada di Depok.
“saya sangat senang bisa di borong dagangan saya sama orang orang PKS, terimakasih.” Ujar Mas Bejo.

Acara borong ini memang dilakukan setelah dari Rapat Kerja DPC PKS Pancoran Mas, beberapa hasil rekomendasi dari acara ini memang salah satunya adalah memperkuat soliditas dari Kader PKS itu sendiri agar semakin dekat dengan masyarakat.

Previous articleRakercab DPC PKS Pancoran Mas Depok Usung Tema Semangat Kolaborasi
Next articlePemkot Depok Bayarkan Belasan Bidang Tanah untuk Pembangunan Posyandu