Tumpah Ruah Berbaur dengan Warga Tapos, Ratusan Kader Simpatisan PKS Ramaikan Festival PKS DPC PKS Tapos

Depoknews, Tapos- Acara Festival PKS yang digelar DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tapos berlangsung meriah. Ratusan kader, simpatisan PKS, dan relawan BCAD tumpah ruah berbaur dengan warga Tapos memenuhi Lapangan Swiss RW.018 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok pada Sabtu (28/1/2023).

Festival PKS DPC PKS Kecamatan Tapos dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Moch Mamuri, Sekretaris DPC PKS Kecamatan Tapos M. Irvan, Bendahara DPC PKS Kecamatan Tapos Nuryana, Ketua Kaderisasi Agus Suwardi, Ketua SPKK DPC PKS Kecamatan Tapos Ratu Firna, Ketua Ranting PKS Kelurahan Se-Kecamatan Tapos, dan Pengurus Lingkungan RT RW 018 serta Tokoh Masyarakat Sukatani Tapos.

Hadir pula para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kota Depok dari PKS Kecamatan Tapos diantaranya Ade Firmansyah SH., Moch Mamuri Amd., drg Hj Dewi Ikawati S. Dr. Nuryuliani S.Kom MM., Hj Lilis Latifah SPd MPd., dan BCAD Provinsi Jawa Barat Rudi Saputra.

Sekretaris DPC PKS Kecamatan Tapos M. Irvan, mengatakan Festival PKS bertujuan untuk konsolidasi dan mengenalkan BCAD kepada masyarakat.

“Festival PKS yang kita adakan ini sebagai konsolidasi kader PKS dan untuk mengenalkan Bakal Calon Anggota Dewan Kota Depok yang berasal dari PKS Kecamatan Tapos kepada masyarakat ,” kata Irvan .

Irvan menjelaskan, acara diisi dengan senam dan dimeriahkan seni budaya lokal yakni Tarian Saman.

“Kita sediakan juga pasar rakyat bazar UMKM, pelantikan anggota PKS dan PJRW, ikrar pemenangan yang dipandu oleh Ketua DPD PKS Depok Bapak Imam Budi Hartono yang juga selaku Wakil Walikota Depok,” jelas Irvan.

Dalam rangkaian festival PKS, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang hadir diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri.

“Para BCAD dari Dapil 5 Cilodong Tapos khususnya dari Kecamatan Tapos, kita beri kesempatan untuk mengenalkan diri kepada masyarakat dan relawan yang hadir,” tambah Irvan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan apresiasi Festival PKS yang diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Tapos .

“Saya mengapresiasi Festival PKS Kecamatan Tapos ini. Luar biasa kader PKS dan relawan BCAD nya banyak sekali yang hadir,” ungkap Imam Budi Hartono atau biasa disebut IBH.

IBH juga berpesan kepada BCAD PKS Tapos agar mendekat ke masyarakat untuk membantu menyampaikan program-program Pemkot Depok dan keberhasilannya.

“BCAD harus bergerak mendekati masyarakat, tidak boleh diam saja agar masyarakat mengenal BCAD tersebut. Sampaikan program Pemkot Depok dan bantu masyarakat yang membutuhkan solusi suatu masalah.” tandas IBH. (shl)