Turnamen PSP CUP IV Selesai, Wali Kota Depok Serahkan Hadiah Kepada Sang Juara

DepokNews – Turnamen PSP CUP IV memperebutkan Piala Wali Kota Depok yang berlangsung di Lapangan PSP, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, resmi selesai. Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyaksikan langsung laga final antara Denis FC vs Dejan FC, sekaligus memberikan hadiah kepada sang juara.

Mohammad Idris mengungkapkan kebanggaannya kepada para panitia dan peserta yang terlibat dalam turnamen tersebut. Imbuhnya, keberhasilan turnamen PSP CUP IV ini merupakan bentuk keseriusan dan antusias masyarakat dalam mempopulerkan olahraga sepakbola di Kota Depok.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah menyukseskan turnamen ini dapat dilanjutkan dan selesai setelah dua tahun di skors akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya saat ditemui di Lapangan PSP, Sawangan, Minggu (21/08/22).

Mohammad Idris menerangkan, setelah perhelatan turnamen PSP CUP IV, Lapangan PSP Sawangan akan diperbaiki oleh Pemerintah Kota Depok, agar masyarakat semakin nyaman memanfaatkannya. Renovasi lapangan tersebut direncanakan September mendatang.

“Kepada lurah, RT, RW, dan LPM untuk membantu menyukseskan pembangunan Lapangan PSP, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen PSP CUP IV, Zuaini Muttaqien menjelaskan, sebenarnya turnamen sudah berjalan pada 2020 lalu, namun karena Pandemi Covid-19 akhirnya pertandingan dihentikan. Tahun ini turnamen kembali dilanjutkan dengan menyisakan 32 tim.

“Turnamen ini diselenggarakan dua tahun sekali, pada seleksi putaran pertama tahun 2020 ada 64 tim. Lalu tersisa 32 tim dan dipertandingkan pada turnamen tahun ini,” tandasnya. 

Sebagai informasi, laga final turnamen PSP CUP IV dimenangkan oleh Denis FC usai membungkam Dejan FC 3-0.

Sumber: depok.go.id