Depoknews, Tapos- Pengurus DPC PKS Kecamatan Tapos kota Depok menyampaikan ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah kepada kader dan simpatisan PKS Tapos serta warga kota Depok. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Mamuri Raskaman, yang diterima redaksi melalui pesan suara pada Rabu (30/3/2022).

“Kami atas nama pimpinan DPC PKS Tapos mengucapkan selamat menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Marhaban yaa Ramadhan,” ucap Mamuri.

Dengan mengutip ayat Alquran Surat Al Baqarah ayat 183, Mamuri mengajak kaum muslimin menyambut bulan suci Ramadhan dengan persiapan yang sebaik- baiknya.

“Kita semua sudah menjelang bertemu dengan bulan yang kita sangat cintai yang sangat mulia yaitu bulan Ramadhan. Pimpinan PKS mengimbau untuk seluruh kader PKS khususnya dan masyarakat umum untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” tutur Mamuri.

Ada tiga pesan yang disampaikan Mamuri kepada kader PKS Tapos.

“Pertama adalah menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar ibadah Ramadhan bisa optimal,” kata Mamuri.

Selanjutnya yang kedua adakah menguatkan intensitas ketaatan beribadah kepada Allah SWT agar meningkatkan iman dan takwa.

“Dan yang ketiga adalah kader PKS agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar. Kita perhatikan apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya lagi.

Mamuri menyambung perkataannya, “Sehingga bulan Ramadhan tidak hanya baik hubungan kader PKS kepada Allah tetapi juga tetap baik hubungannya kepada masyarakat yaitu berbagi dan melayani.”

Menutup pesannya Mamuri kembali menyampaikan ucapan selamat menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Semoga kita termasuk orang-orang yang diterima amal sholehnya dan menjadi orang yang bertakwa kepada Allah SWT.” pungkas Mamuri. (shl)