Ucapkan Selamat Untuk Pj Gubernur Jakarta, Imam Budi Hartono : Semoga Bisa Bersinergi Dengan Depok

DepokNews- Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih baik secara pribadi maupun Pemkot Depok, kepada Anies Baswedan yang telah habis masa jabatannya sebagai Gubernur Jakarta.

“Saya Wakil Walikota Depok, mengucapkan terima kasih kepada Pak Anies Baswedan atas jasa-jasanya yang telah membangun DKI Jakarta selama menjabat,” kata Imam.

Pastinya, lanjut Imam sudah banyak membantu Kota Depok. Dalam beberapa kebijakan anggaran yang dibuat Jakarta pun, pasti turut membantu membangun Kota Depok.

Tidak lupa Imam juga mengucapkan selamat kepada Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, pengganti Anies Baswedan.

“Dan saya ucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Gubernur DKI Jakarta semoga bisa sinergi dan terus membantu Kota Depok. Unik nya nama belakang beliau sama dengan nama saya, dikiranya masih adik kakak. Beberapa orang bertanya WA langsung ke saya. Hahaha satu kakek sama beliau, Nabi Adam,” tutur Imam.

Dalam Rapat Tim Penilai Akhir (TPA) yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, telah menetapkan Kepala Sekretariat Presiden, Kementerian Sekretariat Negara, Heru Budi Hartono, sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

Nama Heru diputuskan Presiden Jokowi setelah mendengar pertimbangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan anggota TPA serta menteri terkait.
Heru Budi Hartono Disebut Terpilih Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta.