DepokNews–Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan, meski Underpass di Jalan Dewi Sartika sudah mulai beroperasi, namun sistem dua arah yang diterapkan di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) dan Jalan Nusantara tetap tidak berubah.  

“Jadi masih dua arah, sampai kami evaluasi bersama Satlantas Polres Metro Depok,” katanya kepada berita.depok.go.id Senin (16/01/23).

Dirinya menjelaskan, ke depan rekayasa lalu lintas akan dirancang melalui kajian bersama Polres Metro Depok. Untuk saat ini arus lalu lintas menuju Jalan Margonda bisa melalui Underpass Dewi Sartika atau Jalan Nusantara, kemudian ke Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), lalu menuju Jalan Margonda.

“Kami juga telah menutup akses pejalan kaki di area perlintasan kereta api di Jalan Dewi Sartika Per 16 Januari 2022 pukul 20.00 WIB. Sehingga akses menuju Jalan Dewi Sartika dialihkan melalui Jalan Margonda Raya- Jalan Arif Rahman Hakim- Jalan Nusantara – Jalan Dewi Sartika. Ini untuk keselamatan warga di wilayah perlintasan,” tutupnya.

Previous articlePemkot Kota Depok Pelajari Pengolahan Sampah Tanpa Polusi
Next articleIkuti Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023, Wali Kota Depok Beberkan Sejumlah Arahan Presiden