DepokNews – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Pengurus Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) DPRa PKS Rangkapan Jaya (Panja) mengadakan acara Gerakan Nasional (Gernas) “Sejuta Cinta untuk Ibu”, Minggu (12/12) di wilayah RW 009 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas. Acara yang dilakukan di halaman rumah salah seorang kader PKS, Sugiarto, berlangsung pukul 6.00 – 11.00 WIB.


Hadir di antaranya, Ketua RW 009 Panja Sainan, Ketua DPRa PKS Panja Ali Rasyid, dan pengurus UPKK DPRa Panja serta kader PKS Panja. Sekitar 75 orang ikut meramaikan acara tersebut.

Kegiatan Gernas “Sejuta Cinta untuk Ibu”‘ tersebut diisi dengan acara Senam Nusantara, sarapan nutrisi bubur kacang hijau, sosialisasi Layanan Konsultasi Keluarga BPKK PKS Kota Depok, dan program UPKK DPRa Panja, serta
tebus murah minyak goreng.

Dalam sambutannya, Ketua RW 009 Panja, Sainan menyambut baik kegiatan yang dilakukan PKS dan berharap program Senam Nusantara menjadi program yang berkelanjutan setiap pekan. Hal senada juga disampaikan oleh istri Ketua RW 009 Sariyani.

Pada kesempatan tersebut, Ali Rasyid selaku Ketua DPRa PKS Panja merespon positif terhadap harapan dari Ketua RW 009 Panja. “Kalau program senam ini sudah berlangsung rutin dan ada 20 orang peserta, Insyaa Allah akan disubsidi untuk seragam senamnya,” ujarnya.