Cilangkap-Depok. Jum’at, 18 Maret 2022, UPKK PKS Tapos kembali turun membantu warga menyediakan tebus murah minyak goreng.

Bertempat di rumah bapak Erwin, warga RT 003/RW 13, PKS Kelurahan Cilangkap menjual lebih dari 60 liter minyak goreng ke warga sekitar.

Pak Sutrisna selaku ketua RT 03 mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PKS di lingkungannya karena sangat membantu kebutuhan warganya.

Bu Rohayati penanggung jawab kegiatan mengaku meberikan harga minyak Rp.18.000,-/liter, setelah sebelumnya PKS membeli minyak dengan harga normal di agen, dan menjualnya dengan harga murah untuk menolong warga.

Bu Rohayati pun berterima kasih kepada SPKK PKS Tapos karena telah membiayai program tebus murah minyak goreng hari ini.

“Tim SPKK PKS Tapos sebelumnya cukup kesulitan mencari minyak goreng dari agen ke agen.” Terang Rohayati menjelaskan perjuangan menari minyak goreng.

Bu Era Novriyanti perwakilan dari SPKk Tapos turut hadir dan memberikan sosialisasi program-program PKS pada masyarakat.

Masyarakat begitu antusias dan sangat senang dengan kegiatan minyak goreng murah ini, ada pula yang turut mendaftarkan diri menjadi anggota partai yang kini logonya berwarna oranye itu.