Tapos – Menyusul puluhan warga Kecamatan Tapos yang mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kelurahan Sukatani, giliran warga RW. 04 Kelurahan Cimpaeun yang kepincut tertarik kepada PKS.

Ketua Ranting PKS Kelurahan Cimpaeun Kholil mengatakan warga Cimpaeun mendaftar menjadi anggota PKS usai mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh UPKK Dpra PKS Cimpaeun di kediamannya RT.03 RW.04.

“Pekan lalu UPKK Dpra PKS Cimpaeun yang diketuai Bu Biana Septradhani mengadakan pelayanan kesehatan dan sosial. Kemudian kita menawarkan kepada warga untuk menjadi anggota PKS. Alhamdulillah sebanyak 45 orang tertarik langsung mendaftar ke kami,” kata Kholil pada Jumat (14/1/2022).

Kegiatan yang dihadiri warga RW.04 ini meliputi pemeriksaan kesehatan tensi darah, cek gula darah, asam urat, dan kolesterol. Semua bisa dimanfaatkan warga secara cuma-cuma alias gratis disertai pembagian kalender.

“Kami juga adakan tebus murah minyak goreng. Biasanya kami sediakan nasi kotak gratis. Sekarang kami alihkan untuk subsudi minyak goreng. Minyak goreng satu liter seharga Rp.19.000. Warga cukup menebusnya dengan harga murah Rp. 9.000,” ungkap Kholil.

Sementara itu Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos H. Mamuri Raskaman menyambut baik banyaknya warga Tapos yang mendaftar menjadi anggota PKS. Ia merasa senang dengan dukungan masyarakat terhadap PKS.

” Kabar yang menggembirakan dengan mendaftarnya 45 warga Kelurahan Cimpaeun menjadi anggota PKS. Kami sambut dengan baik. Suatu kebahagiaan buat kami tentunya, bahwa dukungan masyarakat semakin terus mengalir pada PKS. Karena masyarakat bisa merasakan langsung dan sangat mengetahui bahwa PKS yang terdepan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” klaim Mamuri.

Dikatakan Mamuri lagi, bersama PKS masyarakat terlayani dengan baik dari hal-hal yang sederhana sampai hal-hal yang yang mungkin dikatakan rumit diselesaikan masalahnya.

” Maka PKS bersama masyarakat Insya Allah bisa menyelesaikan hal-hal yang terkait dengan kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya Mamuri mempersilakan kepada masyarakat yang ingin menjadi bagian dari PKS bisa menghubungi partainya yang ada di tiap-tiap kelurahan.

“Silakan menghubungi kami bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan menjadi anggota PKS. Kami akan buatkan Kartu Tanda Anggota-nya. Semoga menjadi satu amalan terbaik bagi kita semuanya, Insya Allah.” tutup Mamuri. (shl)