Viral, Remaja Jadi Korban Tabrak Lari di Juanda Depok

DepokNews- Video seorang remaja yang menjadi korban tabrak lari, viral di sosial media setelah dibagikan akun infodepok, dan ditonton lebih dari 46 ribu viewer.

Berdasarkan keterangan Polres Metro Depok, kecelakaan mengerikan itu terjadi pada Rabu (4/3/2020)  sekitar pukul 15.00 WIB dan korbanya mengalami luka luka.

“Peristiwa ini tabrak lari. Kami belum menemukan identitas pengendara sepeda motor dan nomor polisi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok Iptu Joko kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Kamis (5/3/2020). 

Joko mengatakan, untuk identitas korban adalah seorang anggota panguyuban sepeda ontel atas nama MFA (11). Korban kata dia, masih pelajar dan mengalami luka  robek dikepala dan tulang pinggang memar. 

“Sudah dirawat di Rs Sentra Medika Cisalak. Korban alami luka ringan. Korban merupakan warga Kecamatan Sukmajaya,” kata dia.

Berdasarkan keterangan di lokasi kejadian peristiwa itu pada sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang menabrak korban melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Raya Ir H Juanda. 

Sesampai  dekat Jalan H Marzuki Yahya motor itu menabrak korban saat mengendarai sepeda ontel yang pada saat itu sedang mengayuh sepeda dari arah utara ke selatan. 

“Setelah kejadian pengendara kabur. saat ini belum tahu jenis dan nomor polisi,” tandasnya.(mia)