Wakaf Sukses Gelar Webinar “Mengenal Investasi Bodong dan Bagaimana Islam Mengaturnya”, Berikut Cara Pendaftarannya

DepokNews – Wakaf Sukses mengelar webinar Wakaf Ilmu Episode 1: “Mengenal Investasi Bodong dan Bagaimana Islam Mengaturnya”.

Belakangan ini marak terjadi investasi bodong terutama setelah meriahnya kasus para affiliator yang menawarkan program investasi ini.

Tergiur dengan keuntungan berlimpah tapi ternyata berakhir dengan nestapa. Bahkan ada yang keluar biaya ratusan juta tapi tak juga mendapatkan apa-apa.

Kesal? sudah pasti.
Kecewa? jangan ditanya, tapi semua sudah terjadi.

Huh, sedih ya. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya dalam Islam sudah ada aturan-aturan tertentu dalam investasi dan kalau kamu pahami aturan ini dapat dipastikan kamu tidak akan terjerumus dalam investasi bodong.

Lalu apa saja aturan dalam Islam yang memberikan “sinyal” investasi yang layak dan yang bodong?

Selengkapnya kamu akan temukan dalam program Wakaf Ilmu Episode 1: “Mengenal investasi Bodong dan Bagaimana Islam Mengaturnyal”

yang akan diselenggarakan pada:
Sabtu, 04 Juni 2022
Pukul 09.00 WIB
Live via Zoom

Bersama Ustadz Dr. Oni Sahroni
Dewan Pengawas Syariah Bank Syariah Indonesia (BSI)
Anggota Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI

Segera daftarkan dirimu melalui link: wakafsukses.or.id/wakafilmu1 atau bisa langsung klik link di bio dan pilih “Wakaf Ilmu”

Sampai bertemu 😊

Wakaf Sukses
Amanah, Berkah, dan Produktif

investasibodong #investasisyariah #wakafsukses #mengenalinvestasibodong #apaituinvestasibodong #pengertianinvestasibodong #binomo #affiliator #olymptrade #binaryoption

Published
Categorized as Ragam