Wakil Wali Kota Depok Ajak Pentahelix Kolaborasi Sukseskan Program P2WKSS Kelurahan Duser

DepokNews–Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak seluruh pentahelix untuk terlibat dalam pembangunan di lokasi khusus (lokus) program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tahun 2023.

Unsur pentahelix di antaranya pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat atau komunitas, dan media agar bersatu padu berkoordinasi serta berkomitmen untuk mendukung program P2WKSS.

Rencananya, program ini akan dilaksanakan di RW 04 Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari pada awal Februari 2023.

“Program ini membutuhkan kerja sama dari pentahelix, karena hal itu merupakan bagian yang harus terintegrasi, kolaborasi dalam mencapai target yang diinginkan,” katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (16/01/23).

Dikatakan Bang Imam, sapaannya, keterlibatan pentahelix pada pelaksanan program P2WKSS tahun 2022 di Kelurahan Cinangka sangat baik. 

Berbagai macam fakultas dari Universitas Indonesia (UI) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI sangat membantu warga dengan berbagai kegiatan pelatihan di Cinangka, Kecamatan Bojongsari.

“Lalu ada juga dari lembaga lain seperti Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok, Tirta Asasta dan Zakat Sukses yang memberikan intervensinya untuk kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

“Maka, kami sangat terbuka bagi teman-teman pengusaha di sini, yang ingin membantu program P2WKSS di Kelurahan Duren Seribu,” tutupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *