Wakil Wali Kota Depok Hadiri Milad ke-5 UMKM Bosama

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, turut berbahagia atas milad ke-5 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bojongsari Maju Bersama (Bosama). Dirinya pun berharap keberadaan komunitas ini dapat memperkuat perekonomian di Kecamatan Bojongsari. 

“Selamat Milad ke-5 UMKM Bosama, semoga semakin banyak anggotanya, dan pastinya memperkuat perekonomian di Bojongsari,” katanya usai menghadiri acara Milad UMKM Bosama di Halaman Kantor Kecamatan Bojongsari, Selasa (21/02/23). 

Dirinya mengatakan, produk-produk yang dimiliki anggota UMKM Bosama sudah variatif. Namun masih didominasi sektor kuliner, belum banyak dari sektor fashion dan kerajinan tangan atau handycraft

“Masih ada juga produk dari daerah lain yang dijual, ini yang perlu kita gali terus agar lahir produk-produk baru,” katanya. 

Menurut Bang Imam, branding dan pengemasan produk-produk UMKM Bojongsari juga belum terlalu kuat. Maka dari itu, melalui program Wirausaha Baru (WUB) diharapkan dapat memperbaiki kemasan dan branding yang sudah dimiliki oleh anggota Bosama, agar tidak kalah dengan produk dari daerah lain.

“Sukses terus bagi pelaku UMKM Bojongsari,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id