DepokNews — Wakil Wali Kota Depok,Imam Budi Hartono membeberkan bahwa hari pertama kerja setelah menjalani libur hari raya Idul Fitri seluruh ASN yang ada di jajaran pemerintah Kota Depok melakukan swab.

” Semua di swab mulai Sekretariat Daerah, Dinas, Kecamatan dan Kelurahan,”ujarnya.

Setelah melakukan swab Imam juga mengungkapkan bahwa pihaknya langsung membagi tuga kunjung ke berbagai kecamatan.

” itu kami berbagi tugas dengan pak Wali dan pak Sekda dan asisten untuk melihat kondisi di seluruh kecamatan yang ada di kota Depok. Saya kebetulan mendapatkan bagian di kecamatan Beji dan Kecamatan Pancoran Mas,”ujarnya.

Untuk di kecamatan Beji kata Imam para pegawai baik ASN maupun non ASN sudah sangat siap melayani warga. Namun pada hari itu belum ada warga yang datang ke Kecamatan.

” Tetapi di beberapa Kelurahan sudah ada beberapa pelayan yang dilakukan baik terhadap permintaan untuk akad nikah seperti surat pengantar terus hal-hal lain yang berhubungan dengan kependudukan,”katanya.

” Begitu juga dengan Kecamatan Pancoran Mas seluruh pegawai menyambut kehadiran saya yang ditemani oleh Bu Nova kepala BKPSDM Kota Depok. Kami memberikan arahan terhadap pegawai,”

Imam berharap seluruh ASN bekerja aktif kembali sesuai dengan bidang masing-masing serta siap melayani warga dengan sebaik-baiknya agar pemerintahan bisa berjalan.