DepokNews — Komunitas Fashion Depok berkerjasama dengan Abang Mpok, Alumni PPI Paskibraka, dan
Forum Anak Kota Depok menggelar acara yang bertajuk internasional.

Depok Pop Program bukan hanya fashion week. Namun juga punya program kolaborasi Pendidikan, Budaya, dan Smart City untuk mendukung program Road to Sister City Kota Depok dan Kota Jeonju Korea Selatan!.

“Program tersebut di buka bagi Para pemuda yang tinggal di Kota Depok, dan ingin punya pengalaman internasional dalam kegiatan pendidikan, budaya, dan kepemimpinan dan program Internasional gratis” kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Selain itu para peserta yang ikut juga akan menampilan kreatifitas melalui kegiatan Depok Pop Festival secara langsung. Dan tanggal Pelaksanaan yaitu 31 Agustus – 2 September 2022 (virtual by zoom) serta 4 September 2022 (Offline) di Alun – Alun Kota Depok.

Adapun program yang akan didapatkan yaitu kelas bersama Representasi Konkuk University, Kelas Bahasa Korea Bersama Seoul.Oppa, Kelas Beasiswa, Kelas Budaya Kota Depok, dan Kelas Motivasi , Public Speaking dan Kepemimpinan

Setelah mengikuti kegiatan para peserta akan mendapatkan1 E-Sertifikat Internasional dari Kegiatan Exchange bersama Universitas Korea Selatan, kesempatan kelas Bahasa Korea gratis bersama Seoul Oppa, dan pengalaman kelas Internasional secara Virtual.

Untuk link pendaftaran program konferensi dan Exchange DepoKpop ini yaitu lewatw Link pendaftaran: https://bit.ly/DepoKpop atau no +62 838-7266-9903

Previous articleMelalui Baznas Kota Depok: Jadikan Depok Sebagai Kota Zakat di Indonesia
Next articleIin Nur Fatinah Hadiri Kopdar Akbar Speed Depok Raya