DepokNews –Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membeberkan bahwasanya dirinya sangat senang menyaksikan pembukaan Asean para games ke XI.

“Saya sebagai pembina NPCI Jabar saya amat senang bisa menyaksikan pembukaan Asean Para Games ke XI, hari ini tanggal 30,”ujarnya.

Imam menjelaskan beberapa tahun lalu pembukaan Asean Para Games baik Myanmar dan Singapura sempat dirinya hadir. Namun pembukaan para games ini meski tidak semeriah Asean Games minimal masyarakat Indonesia mengenal event olahraga Para Games (atlit penyandang disabilitas).

“Nuansa pembukaan ajang ini Indonesia banget tepatnya Jawa banget. Musik-musik nya penuh dengan gamelan Jawa, panngung juga berlatar belakang gunungan, tokoh-tokoh wayang kulit, sampai lagu bengawan solo juga cukup membanggakan. keren banget didendangkan,”bebernya.

Selajutnya kata imam yang tidak kalah membanggakan yaitu lagu Indonesia Raya dan Bengawan Solo juga dinyayikan oleh para difabel.

“Mohon doanya dari seluruh warga Indonesia untuk datang ke solo menyaksikan event ini. Doanya juga Semoga Indonesia jadi Juara Umum. Salam Olahraga — Jaya,”pungkasnya.

Previous articlePawai Obor, Tradisi Warga Depok Rayakan Tahun Baru Islam
Next articleCara Mengambil Keputusan yang Benar Dalam Suatu Masalah