Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Wakil Wali Kota Hadiri MGMP IPS Se-Kota Depok

badge-check


					Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan pada kegiatan MGMP IPS Kota Depok di Aula SMPN 3 Depok, Senin (02/10/23). (Foto:JD04/ Diskominfo Depok). Perbesar

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan pada kegiatan MGMP IPS Kota Depok di Aula SMPN 3 Depok, Senin (02/10/23). (Foto:JD04/ Diskominfo Depok).

DepokNews – Wakil Wali kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kota Depok di Aula SMPN 3 Depok, Senin (02/10/23). Pertemuan tesebut diikuti guru IPS Se-Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Imam Budi Hartono mengungkapkan, kegiatan pertemuan ini dapat menambah ilmu bagi para guru dalam memberikan informasi kepada siswanya. Sehingga, materi yang disampaikan lebih mudah untuk diterima anak didik.

“Guru merupakan sumber informasi para murid, ajaran yang disampaikan sudah pasti jelas referensinya. Sehingga diharapkan guru dapat menyampaikan informasi dan pendidikan sesuai dengan pengetahuan,” terang Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok.

Dikatannya, informasi yang diberikan kepada para siswa tentunya harus sesuai dengan kurikulum yang berlaku. Dengan harapan siswa dapat lebih mudah menerima materi yang disampaikan.

“Harapannya semua guru ini dapat terus berdedikasi untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk siswa-siswa,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok