Wakil Wali Kota Pantau Pemotongan Hewan Kurban di RSUD KiSA

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono atau IBH, hari ini melakukan pemantauan pemotongan hewan kurban Iduladha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi yang diadakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA). 

Dalam tinjauannya, Bang Imam, sapaan Wakil Wali Kota Depok, berharap nilai-nilai yang tersirat dalam momen Iduladha bisa terus dipupuk, baik bagi diri sendiri maupun masyarakat.

“Pada hari ini saya berharap nilai-nilai pengorbanan dari kita untuk diri dan keluarga kita, serta masyarakat bisa terus dipupuk sikap saling membantu dan gotong royong terhadap sesama,” katanya, di sela-sela tinjauannya, Selasa (18/06/24).

Dikatakannya, saling membantu dan gotong royong dalam menjalani kehidupan juga menjadi salah satu gambaran keimanan dan ketakwaan sebagai umat kepada Allah SWT.

Sebab, keimanan itu bukan sekadar ucapan saja, namun juga terdapat di dalam hati dan diamalkan dalam perbuatan.

“Mudah-mudahan kurban hari ini dapat bermanfaat bagi RSUD KiSA dan warga sekitar. Tentunya akan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang dengan hewan kurban yang lebih banyak,” ungkap Bang Imam.

“Semoga daging kurban yang dibagikan bisa menjadi bukti kecintaan kita terhadap lingkungan,” ujar dia.

“InsyaAllah juga memberikan keberkahan dan semakin dicintai oleh lingkungan sekitar RSUD KiSA. Karena masyarakat sekitar juga turut membantu kita dalam keberhasilan yang kita raih,” tutup Bang Imam.

Sumber : depok.go.id