Wakil Wali Kota Serahkan Bantuan Alat Dukung Penyandang Disabilitas

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), hari ini menyerahkan alat dukung penyandang disabilitas di Aula Teratai, Balai Kota Depok. Alat dukung tersebut berupa kaki dan tangan palsu hasil dari kolaborasi Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI) dan lembaga lainnya.

“Bantuan ini merupakan inisiatif yang baik dari lembaga atau masyarakat yang ikut berperan dalam memfasilitasi dan menyejahterakan warga. Terutama yang berkebutuhan khusus,” tuturnya, usai kegiatan, Jumat (15/07/22).

IBH mengatakan, hari ini terdapat 20 warga yang menerima bantuan tersebut. Penerima merupakan masyarakat berkebutuhan khusus yang masuk ke dalam parameter kemiskinan Kota Depok.

Selanjutnya, IBH berharap dengan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Tak lupa, dirinya juga menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif lembaga atau masyarakat yang mau membantu sesama.

“Semoga hal yang baik ini dapat diteruskan. Warga yang menerima bantuan juga dapat mengguananya untuk hal yang positif,” tandasnya. 

Sumber: depok.go.id