Wakil Walikota Depok Imbau Warga Tidak Memanfaatkan Trotoar Untuk Kepentingan Pribadi

DepokNews– Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak salah persepsi dalam memanfaatkan fasilitas yang diberikan Pemkot Depok tersebut.

“Saya mengimbau kepada warga, khususnya warga yang di Margonda. Karena, kalau trotoar sudah dibangun tolong jangan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi baik itu motor parkir disitu atau mobil juga,” kata Imam, Sabtu (29/10/2022).

Imam menambahkan, penataan trotoar sengaja dibangun untuk meningkatkan kenyamanan pejalan kaki. Hal itu juga dapat membantu mendongkrak perekonomian disekitar Jalan Margonda Raya.

“Trotoar dibangun untuk pejalan kaki, agar kita sehat juga ekonomi disekitar trotoar itu tumbuh dan apa yang sudah dibangun tidak rusak,” tuturnya.

Bahkan, kata dia, meski belum selesai ditata, banyak pengendara nakal yang memarkirkan kendaraannya pada tepi Jalan Margonda sehingga, dapat memicu adanya kerusakan.

“Karena dijadikan tempat parkir, belum diperbaiki sudah dijadikan parkir yang akan jadi rusak,” keluh Imam.

Selanjutnya, Imam meminta, seluruh pihak dapat menjaga serta memelihara fasilitas yang diberikian Pemkot Depok kepada masyarakat.

“Saya minta semua pihak dapat memelihara dari apa yang sudah dibuat dari Pemkot Depok, wabil khusus pedestrasian yang dibangun untuk para pejalan kaki dan yang bersepeda,” pungkas Imam Budi Hartono.