DepokNews – Yayasan Ummul Quro Depok mengadakan “Tebar 1000 Paket Sembako”. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Ir.H. Imam Budi Hartono pada sabtu (16/04/22) bertempat di Yayasan Ummul Quro Depok.

Dalam kegiatan ini, Wakil Walikota memberikan apresiasi kepada Yayasan Ummul Quro. Hal ini dirinya sampaikan ketika memberikan sambutan.

“Kegiatan ini perlu dicontoh dan di berikan apresiasi, bahkan bisa diadaptasi oleh semua badan usaha, untuk memberikan efek positif kepada lingkungan sekitar sekolah atau usaha tersebut,” ujar Imam Budi.

Sementara itu Dewan Pembina Yayasan Ummul Quro Depok, KH. Ali Fikri, Lc. MA. menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini mari kita perbesar rasa syukur dikarenakan harga bahan pokok sedang melonjak dan mudah-mudahan Allah SWT menambah keberkahan.

“Jika tahun kemarin saya menyampaikan, mari kita bersyukur atas sembako tahun ini, InsyaAllah tahun depan akan bertambah isinya, disaat semua bahan pokok sedang melonjak harganya, panitia berusaha untuk memberikan paket sembako terbaik, dan mohon do’a insyaallah tahun depan Allah SWT tambah,” ungkap KH. Ali Fikri.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Dewan Pembina Yayasan beserta jajarannya, tokoh masyarakat, anggota DPRD Depok Farida Rachmayanti, M.Si., DANRAMIL Kapten Arm. Erwin Syahputra, S.E. dan wakil KAPOLSEK Beji, AKP. Gerson.

Keluarga besar Yayasan Ummul Quro Depok beserta Komite SIT Ummul Quro Depok, melalui Ketua Pelaksana Edi Nurhadiyanto, S.S, M.Si, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua tamu undangan, khususnya Wakil Walikota Depok di tengah kesibukannya telah bersedia hadir. Serta tamu undangan lainnya. Terima kasih pula kepada seluruh donatur, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu dengan balasan terbaik,” pungkas Ketua pelaksana Edi Nurhadiyanto.