DepokNews – International Youth Day tahun ini diadakan di Korea Selatan (Korsel). Dari 13 pemuda Indonesia yang diberangkatkan, ada perwakilan yang berasal dari Kota Depok.

“Ada delapan pemuda asal Depok yang dikirimkan untuk mengikuti acara tersebut. Ini menjadi sebuah kebanggaan, sehingga mereka (Korsel) ingin mengenal lebih dalam tentang Kota Depok,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris melalui kanan youtube miliknya, Jumat (12/08/22).

Selain memberikan sambutan, Wali Kota juga mempresentasikan seputar kepemudaan di Kota Depok melalui zoom, saat Celebrating International Youth Day Tahun 2022.

“Hari Remaja Internasional memberikan kesempatan untuk merayakan dan mengutamakan suara, tindakan, dan inisiatif kaum muda, serta keterlibatan mereka yang bermakna, universal, dan adil. Selamat mengikuti kegiatan International Youth Day bagi para pemuda Kota Depok,” ungkapnya.

Untuk diketahui, International Youth Day atau yang dikenal Hari Remaja Internasional diperingati setiap 12 Agustus. Tema¬†¬†yang diusung tahun ini adalah ‘Solidaritas Antargenerasi: Menciptakan Dunia untuk Semua Usia’. Semua itu guna memerangi ageisme dan membangun jembatan antargenerasi.

Sumber: depok.go.id

Previous articleHadiri Jambore Nasional di Cibubur, Wakil Wali Kota Ceritakan Pengalaman Pramuka Ketika Masih Sekolah
Next articleHadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka, Wakil Wali Kota Depok: Memperkuat Cinta Tanah Air