Wali Kota Depok Raih Penghargaaan BUMD Awards 2023

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menerima langsung penghargaan BUMD Awards di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jumat malam (29/9/2023). (Foto: Humas Depok)

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris kembali mendapat penghargaan, kali ini penghargaan tersebut berasal dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada perhelatan BUMD Awards tahun 2023. Wali Kota Depok meraih penghargaan dengan kategori Komitmen Kepala Daerah dalam Pemenuhan Modal Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Air Minum.

Mewakili Wali Kota Depok, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menerima langsung penghargaan tersebut di Hotel Grand Sahid Jakarta, Jumat (29/9/2023) malam.

“Alhamdulillah saya mewakili Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk menerima penghargaan ini,” ucapnya, Sabtu (30/09/23).

Dikatakannya, dari sisi komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan bantuan atau dukungan modal yang juga tentunya atas persetujuan DPRD Kota Depok. Kemudian komitmen tersebut berupa bantuan modal untuk BUMD yakni PT Tirta Asasta.

“Mudah-mudahan komitmen yang diberikan Kota Depok dan dijawab oleh PT Tirta Asasta Depok dengan penghargaan yang diberikan dan tentunya pelayanan maksimal yang diberikan untuk masyarakat Kota Depok dalam pelayanan air bersih,”ungkapnya.

Pada ajang ini, Sekda Kota Depok juga memberikan apresiasi kepada PT Tirta Asasta Depok yang juga meraih penghargaan Peringkat II Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kategori Sedang.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dirut dan jajarannya di PT Tirta Asasta Kota Depok yang telah berhasil mendapatkan penghargaan tersebut. Mudah-mudahan ke depan bisa meningkat meraih peringkat pertama. Dan juga mudah-mudahan penghargaan ini dirasakan kemanfaatannya yang benar-benar merasakan pelayanan PT Tirta Asasta Kota Depok,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id