Wali Kota Depok Tinjau Jembatan Amblas di RW 03 Bojongsari

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meninjau jembatan amblas yang ada di RW 03 Kelurahan Bojongsari. Tinjauan dilakukan bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Depok, Khaerulloh Ahyari, Camat Bojongsari, Rijal Farhan, Ketua RT dan tokoh pemuda setempat.

“Alhamdulillah hari ini saya meninjau lokasi jembatan yang memang sudah terendam sama tingginya air sungai dan beberapa kali ada masalah terhadap arus lalu lintas yang ada di kampung RW 03 Kelurahan Bojongsari,” ujarnya Bang Imam sapaannya, Jumat (19/01/24).

Dirinya menjelaskan, keadaan jembatan sangat memprihatinkan dan sangat membahayakan bagi warga yang melintas. Oleh karena itu, pihaknya akan mengusahakan pembuatan jembatan baru segera menggunakan anggaran Biaya Tidak Terduga (BTT).

“ini sangat darurat dan akan segera kami tangani. Tindak lanjutnya akan dibuat jembatan mudah-mudahan bisa dialokasikan di anggaran BTT karena ini sangat darurat sebab jembatan ini jadi penghubung antara dua wilayah” jelasnya.

“Untuk tindak lanjutnya kami akan mengadakan rapat guna mengetahui ketersediaan anggarannya, semoga ada dan bisa segera dilaksanakan,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id