DepokNews — Para tenaga kesehatan Indonesia dan di Kota Depok telah berjuang keras untuk menanganni pandemi di Kota Depok. Untuk itu tidak mengherankan berbagai ucapan terimakasih dan rasa bertanggung jawab datang dari berbagai  kalangan untuk para nakes.

Bahkan Wali Kota Depok tak mau ketinggalan untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para nakes dengan membuat surat terbuka atas pengabdian mereka.

“Surat ini saya buat sejak awal pandemi Covid-19 untuk menyemangati relawan dan tenaga kesehatan menanggulangi pandemi Covid-19,” tuturnya belum lama ini.

Tulisan idris dalam surat tersebut memaparkan sudut pandang kehidupan nakes yang terkadang banyak mendapat hinaan yang membuat mereka dilema.  Namun tetap harus tangguh. Dengan semangat yang dimiliki dapat menjadi sumber kekuatan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Dia berpesan untuk relawan dan nakes untuk tetap fokus dengan semangat dan sumpahnya dalam menyelamatkan jiwa manusia.

“Teruslah berjuang, jangan putus asa untuk mengemban tugas mulia ini,” tuturnya.

Mohammad Idris pun berharap segala upaya dalam menghadapi musibah ini selalu dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah SWT. Menurutnya, warga Depok bangga memiliki nakes yang tangguh dan selalu berjuang.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkasnya.