Wali Kota Lepas Atlet Kontingen Kota Depok pada Porprov XIV Jawa Barat : Junjung Tinggi Sportivitas

DepokNews–Wali Kota Depok, Mohammad Idris  resmi melepas sebanyak  500 atlet dari 41 cabang olahraga (cabor) yang akan bertanding mewakili Kota Depok pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. Dilaksanakan di sembilan kabupaten/kota pada tanggal 12 – 19 November. Pelepasan tersebut berlangsung di halaman Balai Kota Depok, Senin (24/10/2022).

Pada pelepasan tersebut, Wali Kota Depok berpesan kepada atlet yang akan bertanding nantinya  agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan tidak lupa jaga nama baik Kota Depok,ketika bertanding baik saat kalah maupun menang kita atlet Depok harus jungjung sportifitas.

“Sportif kita berusaha sudah berikhtiar sekuat tenaga, kita capai kejuaraan ini, kita capai prestasi setinggi-tingginya,” pesan Wali Kota Depok.

Masih kata  Idris, jika kalian  kalah harus bisa mengakui keunggulan lawan lebih dari kita ,itu merupakan bentuk  sikap yang sportif.

“Kita harus bermain sportif, dan mengakui ternyata lawan kita lebih lemah atau hebat dari kita,” katanya.

Porprov XIV Jabar Tahun 2022  dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung. Lalu Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Jumlah official dan pelatih yang  diberangkatkan sebanyak 148 orang sehingga total kontingen Kota Depok sebanyak 648 orang. Kota Depok tidak muluk-muluk untuk memasang target 10 besar di Porprov XIV Jabar Tahun 2022.

“Harapan saya kebanggaan ini tidak hanya sekadar kebanggaan, tapi saya yakin harapan dan cita-cita dari KONI serta temen-teman semuanya yang mewakili Depok dengan berbagai delegasi dari berbagai cabang olah raga, bisa tercapai bisa meraih 10 besar,” tutupnya