Walikota Depok Berikan Motivasi Kepada Juara OSN Untuk Terus Berprestasi

DepokNews — Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa yang berhasil meraih juara pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota Depok untuk terus meraih prstasi pada OSN tingkat propinsi dan nasional

“Semuanya sudah berhasil menjadi juara, tetap tanamkan semangat untuk bertanding di tingkat provinsi membawa nama baik Kota Depok,” tuturnya saat berbincang dengan seluruh siswa di Lapangan Balaikota Depok sambil lesehan, Jumat (31/03/2017), kata Wali Kota seperti dikutip depok.go.id

Tidak lupa, Wali Kota Depok juga mengingatkan kepada seluruh siswa yang mewakili Depok untuk terus berdoa, agar pelaksanaan lombanya dapat berjalan dengan lancar. Ia juga meminta siswa tetap belajar sesuai dengan materi lomba yang diikuti.

Para siswa juga diminta untuk tetap dapat menjaga kesehatan saat OSN Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan dilangsungkan pada April hingga Mei di Garut. Dengan kondisi yang prima, ia berharap saat lomba siswa dapat mengerjakan soal dengan maksimal.

“Berdoa jangan sampai lupa ya, kesehatan juga dijaga dengan konsumsi makanan yang sehat,” imbau Mohammad Idris.

Mohammad Idris juga turut mengingatkan, agar siswa terus maju dalam bidang sosial kemasyarakatan, mengingat prestasi di bidang pendidikan, juga harus diimbangi dengan sikap sosial. Sebab, rasa kenal dengan lingkungan dan orang lain, membuat siswa makin peduli terhadap kondisi masyarakat di sekitarnya.