Walikota Depok Tea Time Bersama Warga Pondokcina

DepokNews–Walikota Depok Mohammad Idris bersama sejumlah Kepapa Dinas di Lingkungan Pemkot melaksanakan `Tea Time bersama warga di Pondokcina, Kecamatan Beji.

Seperti yang dilakukannya di kediaman H Heri Ibrahim di RW 02, Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji.

Sambil duduk bareng warga, Mohammad Idris serius mendengarkan asiprasi warga terkait pembangunan di Kota Depok.

Selain sebagai acara silaturahmi Wali Kota Depok kepada warga Depok, juga sebagai sarana mendengar aspirasi dari masyarakat kepada Pemerintahan Kota Depok.

“Ini bagian dari acara saya yang saya kasih nama Tea Time. Istilah orang sekarang, minum teh di sore hari sambil berbicara dengan suasana santai,” kata Mohammad Idris.

Terkait pembangunan, Mohammad Idris mengatakan kepada warga Pondokcina pembangunan tahun anggaran 2019 sudah direncanakan untuk membangun infrastruktur maupun pengembangan potensi kemasyarakatan.

“Saya sebagai Wali Kota Depok ingin menangkap usulan atau aspirasi masyarakat, yang mungkin sebagian sudah diusulkan melalui Musrenbang kelurahan dan kecamatan,” ujarnya.

Dikatakannya, jika ada aspirasi yang belum tertuang di acara Musrenbang ternyata merupakan usulan prioritas dan berpeluang dalam penganggaran tahun 2019 maka pemerintah akan mengajukan sehingga terealisasi dengan segera.

Idris menganjurkan kepada warga jika ada permasalahan yang berpotensi untuk menghambat pembangunan daerah, diminta segera mengkomunikasikan dengan pihak pemerintah.

“Pemerintah akan melakukan penyelesaian dan mencari solusi yang tepat untu pembangunan di Pondokcina,” katanya.

Area lampiran