DepokNews–Sebagai bentuk perwujudan slogan “Berkhidmat untuk Rakyat”, Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) DPRa PKS Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas menggelar kegiatan Bazar Murah Barang Bekas Berkualitas (Barbeku) di wilayah Kampung Poncol Atas RW 015 Kelurahan Depok, Ahad (5/12). Acara bazar ini menawarkan barang-barang bekas yang kondisinya masih bagus, seperti pakaian, sepatu, dan tas. Harganya bervariasi mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 25.000.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRa PKS Kelurahan Depok Joko Sugiarto serta tokoh masyarakat setempat, H. Daiman dan Mahmudin.

Tokoh masyarakat Kampung Poncol Atas, H. Daiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus UPKK DPRa PKS Depok yang telah mengadakan acara bazar murah di di wilayahnya.

Ketua UPKK DPRa PKS Kelurahan Depok, Siti Nuroniah mengatakan bahwa acara Barbeku ini sudah dipersiapkan sejak dua bulan lalu. “Alhamdulillah warga sangat antusias dengan acara ini. Ada sekitar 70 orang warga yang hadir. InsyaAllah kita akan menggelar acara ini secara rutin setiap bulannya,” tambahnya.