Warga Sampaikan Aspirasi pada Acara Reses Aleg PKS Depok Hafid Nasir di RW 014 Kelurahan Mampang Pancoran Mas Depok

Depok News-Memasuki masa sidang ke-2 DPRD Kota Depok, aleg Fraksi PKS Moh. Hafid Nasir mengadakan reses di wilayah RW 014 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas Depok (Kamis, 19 Mei 2022). Acara reses tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi, masukan, dan usulan dari masyarakat di lingkungan RW 014 Kelurahan Mampang.

Hadir dalam acara reses aleg PKS dapil Pancoran Mas Moh. Hafid Nasir, Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi, Ketua RW 014 Miskan, Ketua RT 002 dan Ketua RT 003 RW 014, pengurus PKK dan kader Posyandu RW 014, dan Ketua DKM Nurul Iman Ustadz Nipas Andrian. Acara yang dimoderatori oleh Abdul Rohim tersebut dihadiri sekitar 45 orang undangan.

Dalam sambutannya, Hafid Nasir menjelaskan tentang laporan kinerjanya yang sudah menyerap banyak aspirasi masyarakat dan merealisasikan program Pemkot Depok, seperti program rumah tidak layak huni (RTLH). Pak Hafid, sapaan akrab Hafid Nasir, juga menjelaskan secara singkat program Kartu Depok Sejahtera (KDS). “Saya berharap warga di RW 14 dan Kelurahan Mampang pada umumnya bisa mendukung PKS demi pemberdayaan umat ke depannya,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi mengucapkan terima kasih kepada warga RW 014 karena di wilayah ini akhirnya PKS bisa meraih kemenangan (walaupun tipis) setelah melewati beberapa Pemilu/Pilkada. “Reses ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari PKS, khususnya Pak Hafid selaku aleg kepada warga RW 014,” tambahnya.