DepokNews — Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan selamat kepada para atlet disabilitas atau paralimpic yang mengikuti Asean Para Games (APG) ke XI di Stadion Manahan Solo.

Dewan Penasehat MPCI ini memaparkan bahwa atlet paralimpic tidak kalah dengan atlet olahraga lainya. Sebab jenis Olahraga yang dipertandingkan berjumlah 13 jenis olahraga yang diusulkan.

” Beberapa jenis olahraga di antaranya atletik, renang, bulutangkis, tenis meja, catur, angkat berat, bocia, judo, goalboal, tenis kursi roda, panahan, CP football, dan basket kursi roda,”katanya.

Imam menjelaskan sebagai tuan rumah Indonesia akan menurunkan sekitar 200 Paralim (atlet disabilitas) mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan sedangkan Paralim Jawa Barat sebanyak 75 orang.

“Saya sendiri sebagai pembina NPCI Jawa Barat bangga krn paralim jabar sudah banyak mengharumkan nama baik indonesia dikancah ke olahragaan internasional, dan sudah beberapa kali menemani mereka ke berbagai pertandingan di luar seperti di korea, Myanmar dan Singapura,”pungkasnya.

Previous articleSemakin Cinta Tanah Air, DPC PKS Kecamatan Tapos Adakan Webinar Kebangsaan Kearifan Lokal
Next articleOrganisasi Jaber Distribusikan 1000 Liter Migora Kapada Warga Prasejahtera di Tugu