Menu

Dark Mode
PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR HARAPAN PEMILIH MUDA UNTUK KEPEMIMPINAN KOTA DEPOK YANG BERKELANJUTAN ; ANALISIS ATAS PILWAKO KOTA DEPOK 2024 Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif Imam Budi Hartono : Almarhum Anggota Damkar Depok Martinnius Reja Panjaitan dapat Santunan Rp290 juta, Ini Rincian Lengkapnya Dukungan Lintas Agama untuk Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok Semakin Deras UI Raih 5 Penghargaan di Anugerah Media Humas dan Anugerah Humas Indonesia 2024

Ragam

Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif

badge-check


					Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif Perbesar

DepokNews – Partai Golkar Kota Depok menggelar Workshop Pendidikan dan Latihan Politik (Dikpol) untuk para kader di tingkat Pimpinan Kecamatan Bojongsari, di Kelurahan Bojongsari Baru. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pengurus partai, termasuk Sekretaris Jenderal Partai Golkar Kota Depok, H. Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi, H. Fauzi Rachman, serta Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma. Juga tampak hadir Ketua Pengurus Kecamatan Bojongsari, Aprijal, dan Ketua Pengurus Kelurahan Bojongsari Baru, Wawan Setyawan.

Acara yang diikuti oleh lebih dari 50 kader Golkar ini berlangsung selama satu hari dengan mengusung tema “Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas, Inspiratif, dan Komunikatif”. Peserta mendapatkan materi tentang kepemimpinan, politik, dan ekonomi yang bertujuan untuk memperkuat peran kader dalam masyarakat, khususnya dalam menyampaikan visi-misi partai secara efektif.

Dalam sambutannya, para pengurus Golkar menekankan pentingnya peningkatan kemampuan kader dalam menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi politik. Di era digitalisasi ini, kader-kader Golkar diharapkan mampu memanfaatkan media sosial secara bijak dan cerdas. Mereka juga diingatkan untuk mewaspadai berita hoaks dan kampanye hitam, serta fokus pada penyebaran informasi yang benar dan positif terkait program-program partai.

“Kader penggerak Partai Golkar di Kota Depok harus mampu menyampaikan visi-misi partai secara masif dan menyeluruh, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga door-to-door di tingkat RW dan RT. Hal ini penting untuk mewujudkan kemenangan pasangan Imam-Ririn dalam Pilkada Depok mendatang,” ujar H. Dindin Saprudin.

Dalam acara tersebut, Dr. Ririn Farabi Arafiq, yang juga menjadi calon Wakil Walikota Depok, memberikan pesan khusus kepada kaum perempuan. Ia mengajak para perempuan Depok untuk menggunakan hak pilih mereka pada 27 November mendatang dan memilih pasangan nomor urut 1.

“Perempuan harus mendukung perempuan. Jangan lupa, datang ke TPS dan pilih nomor 1. Perempuan pilih perempuan, jangan golput,” tegas Dr. Ririn.

Workshop ini diharapkan mampu membekali para kader Golkar di Bojongsari dengan keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang lebih baik, sehingga mereka bisa lebih efektif dalam mendukung kemenangan pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok 2024.

Facebook Comments Box

Read More

PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

23 October 2024 - 03:56 WIB

Imam Budi Hartono : Almarhum Anggota Damkar Depok Martinnius Reja Panjaitan dapat Santunan Rp290 juta, Ini Rincian Lengkapnya

21 October 2024 - 18:45 WIB

Dukungan Lintas Agama untuk Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok Semakin Deras

21 October 2024 - 17:19 WIB

UI Raih 5 Penghargaan di Anugerah Media Humas dan Anugerah Humas Indonesia 2024

21 October 2024 - 17:05 WIB

Antusiasme Generasi Muda Depok Ikuti Seminar Nasional Character Building

21 October 2024 - 13:03 WIB

Trending on Ragam