11 Kelurahan di Depok Catat Nol Kasus Positif Covid-19

DepokNews – Sebanyak 11 kelurahan di Kota Depok mencatatkan nol kasus positif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan data perkembangan Covid-19 yang dirilis Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok per 06 Oktober 2021.

Belasan kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Cipayung Jaya, Meruyung, Curug, Serua, Cinangka, dan Sawangan. Kemudian Kedaung, Bojongsari, Cisalak, Tapos dan Leuwinanggung.

Selain itu, terdapat juga sejumlah kelurahan dengan hanya satu kasus positif. Antara lain Kelurahan Pangkalan Jati,  Duren Seribu, Krukut, Pondok Jaya, Gandul, Tirtajaya, Mampang, Pondok Petir, Sukmajaya, dan Depok.

Dalam upaya menekan seluruh kasus Covid-19, Pemkot Depok mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (protkes) 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Selain itu, Pemkot Depok juga meminta masyarakat untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

Sumber : depok.go.id