Menu

Dark Mode
Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

Ragam

700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

badge-check


					700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn Perbesar

Depoknews- DPC Tapos, Depok, bersama 700 instruktur senam dari berbagai komunitas di Kota Depok, mendeklarasikan dukungan penuh untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih), serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Ririn. Deklarasi ini berlangsung meriah di Graha Gemilang, Jatijajar, Tapos, Depok, Sabtu pagi (12/10/2024).

Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini dihadiri oleh para tokoh penting, termasuk Ketua Tim Pemenangan DPC Tapos, Rudi Sahputra, S.H., Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Wakil Walikota Depok (IBH) sekaligus Calon Wakil Walikota Depok, Ade Firmansyah (DPRD Depok), Bambang Sutopo (DPRD Depok), Muhammad Kholid (DPR RI), Bunda Elly Farida (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat), Dessiana (Eks Caleg PKS Tapos Depok), dan Pak Pudjo (Ketua Senam Beriman) serta para Ketua Dewan Pakar DPP PKS.

Rudi Sahputra, yang dikenal sebagai tokoh muda Tapos dan Ketua Jawara Tapos, menyatakan keyakinan DPC Tapos atas kemenangan pasangan Asih di wilayah Tapos.

“Dengan DPT 187 ribu, kami menargetkan 105 ribu suara untuk pasangan Asih di Jawa Barat dan Imam Ririn di Depok,” tegas Rudi.

Ia juga menekankan kekuatan 350 kader pelopor di Tapos yang siap memenangkan pasangan Asih dan Imam Ririn.

Deklarasi ini menjadi bukti nyata dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat di Depok terhadap pasangan Asih dan Imam Ririn. Pasangan Asih sendiri menjanjikan pembangunan Stadion Bola Skala Nasional, penambahan ruang kelas di SMAN, dan kelanjutan program Wirausaha Baru terpilih untuk Depok.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye pasangan Asih dan Imam Ririn yang terus gencar mensosialisasikan visi dan misi mereka kepada masyarakat. (shl)

Facebook Comments Box

Read More

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

13 October 2024 - 07:15 WIB

Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn

12 October 2024 - 07:43 WIB

Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos

11 October 2024 - 15:17 WIB

Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

11 October 2024 - 06:53 WIB

Trending on Ragam