Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono : Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono: Terima Kasih Paskibra Ku

DepokNews–Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengaku terkesan ke para pasukan Paskibra saat memimpin upacara HUT ke 79 RI di Lapangan Kostrad, Cilodong pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Kata Imam, para pasukan Paskibra bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih dan menurunkan menjadi suatu kebanggan bagi warga Depok.

“Kebanggaan tersendiri bagi anak-anak para pengibar bendera (paskibra) di setiap hari kemerdekaan RI. Begitu juga kami para pemimpin daerah rasa kagum dan bangga kepada adik2 paskibra,” ucap Imam melalui keteranganya, Minggu (18/8).

Kata Imam saat upacara tersebut ketika para petugas Paskibra menaikan dan menurun Bendera Merah Putih berlangsung khidmat.

Bahkan ada tetesan air mata. Mereka para Paskibra yang bertugas saat upacara HUT RI ke 79 itu telah berjuang dan berlatih secara serius.

Bahkan mereka dapat pelatihan yang luar biasa agar tampil sempurna bertugas saat upacara tersebut.

“Gemblengan berhari-hari untuk mempersembahkan upacara kemerdekaan terbaik yang begitu dinanti-nanti oleh ribuan pasang mata,”.

Haru biru dan tetes air mata kebahagian ketika kesuksesan dalam mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih berhasil. Terima kasih adik-adik ku, terima kasih anak-anak ku atas jerih payah mu,” ungkap Imam.

Imam mewakili Pemerintah Kota mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih telah menjalankan tugas dengan sempurna.

“Kami Walikota dan Wakil Walikota bangga atas pengorbanan mu, jerih payah mu dan keringat mu walau panas hujan menerpa mu. Teruslah bekerja dan berkarya untuk kota yang kita cinta, Kota Depok,” ungkap Imam.

“Bendera Merah Putih bendera pusaka, Dikibarkan diseluruh Nusantara, 79 Tahun Indonesia Merdeka,Semoga Warga semakin sejahtera,”

Nusantara Baru, Indonesia Maju, Indonesia Merdeka, Depok Sejahtera,”