PKS Cilangkap Gelar Maulid Nabi, Meriah Warga Antusias

DepokNews- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Ranting PKS dan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kelurahan Cilangkap, Depok, Sabtu (21/9) pagi, berlangsung meriah dan penuh makna. Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 warga, sebagian besar kaum ibu dari berbagai kalangan, ini juga menjadi momen sosialisasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi dan Ririn pada Pilkada Serentak mendatang.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa di sepanjang acara yang dimulai pukul 08.00 WIB. Hadir sebagai tamu undangan, Aleg DPRD Kota Depok, Bapak Ade Firmasyah, dan Etty Maryati Salim, istri dari Imam Budi Hartono. Ketua Ranting PKS Kelurahan Cilangkap, Sutrisno, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi sekaligus memperkenalkan pasangan Imam-Ririn kepada masyarakat.

“Kami ingin menjadikan momen Maulid Nabi ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mensosialisasikan visi dan misi pasangan Imam-Ririn kepada warga,” ujar Sutrisno.

Antusiasme warga terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pasangan Imam-Ririn. Minat bertanya semakin tinggi saat panitia memberikan doorprize kepada para peserta. Acara yang berlangsung hingga pukul 11.30 WIB ini diakhiri dengan doa bersama.

“Kami sangat senang dengan antusiasme warga yang begitu tinggi. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Cilangkap sangat antusias menyambut pasangan Imam-Ririn,” tambah Sutrisno.

Sosialisasi pasangan Imam-Ririn di acara Maulid Nabi ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas mereka di mata masyarakat. Pasangan ini berkomitmen untuk membangun Depok yang lebih maju, berbudaya, dan sejahtera. (shl)

Published
Categorized as Ragam