Menu

Dark Mode
Kampanye Imam-Ririn Sukses Digelar di Kediaman Guru Idris Leuwinanggung, Lewat Baksos dan Sosialisasi CAKADA Senam Lansia dan Bakti Sosial Meriahkan Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru BAZNAS Kota Depok Bersama STT-NF Lanjutkan Transformasi Digital dengan Sistem Informasi Zakat Terintegrasi Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

Ragam

Kampanye Imam-Ririn Sukses Digelar di Kediaman Guru Idris Leuwinanggung, Lewat Baksos dan Sosialisasi CAKADA

badge-check


					Kampanye Imam-Ririn Sukses Digelar di Kediaman Guru Idris Leuwinanggung, Lewat Baksos dan Sosialisasi CAKADA Perbesar

Depoknews- Suasana hangat dan penuh semangat mewarnai kegiatan Kampanye Imam-Ririn yang digelar di kediaman Guru Idris, Jl. Cakung RT 02/08 Leuwinanggung, Kecamatan Tapos pada Sabtu (5/10/2024). Acara yang diinisiasi oleh PKS tingkat ranting dan UPKK Kelurahan Leuwinanggung ini dihadiri oleh Calon Kepala Daerah (CAKADA) Imam Budi Hartono, Aleg PKS Ade Firmansyah, Aleg PKS Nuruliani, Ketua ranting Kelurahan Leuwinanggung Marochan serta tokoh masyarakat dan agama setempat.

Acara diawali dengan registrasi kehadiran undangan, dilanjutkan dengan sambutan hangat dari Guru Idris selaku tuan rumah. Doa bersama dipimpin oleh Ust. Zaed, yang memohon kelancaran dan keberkahan acara.

Puncak acara adalah sosialisasi dan kampanye Imam-Ririn yang disampaikan oleh Aleg PKS Ade Firmansyah, Calon Walikota Depok Imam Budi Hartono, dan Aleg PKS dari kaum ibu yakni Nuryuliani. Ketiganya menyampaikan visi dan misi pasangan Imam-Ririn, serta program-program yang dilanjutkan dan akan dijalankan jika terpilih.

“Untuk Kota Depok yuk coblos nomor 1 Imam-Ririn. Dan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat kita pilih nomor 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie,” ajak Imam Budi Hartono kepada warga yang hadir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan baksos berupa tebus minyak goreng dan kacamata. Hal ini mendapat sambutan positif dari warga sekitar yang hadir.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini. Selain mendapatkan informasi tentang CAKADA, kami juga mendapatkan bantuan berupa minyak goreng dan kacamata,” ujar Abdullah, salah satu warga RW.08 yang hadir.

Menurut MC acara Agustiar, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin mengenal pasangan CAKADA (Calon Kepala Daerah) yang diusung PKS yakni Imam-Ririn untuk Kota Depok dan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie untuk Provinsi Jawa Barat, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada mendatang. (shl)

Facebook Comments Box

Read More

Senam Lansia dan Bakti Sosial Meriahkan Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru

6 October 2024 - 05:30 WIB

BAZNAS Kota Depok Bersama STT-NF Lanjutkan Transformasi Digital dengan Sistem Informasi Zakat Terintegrasi

5 October 2024 - 16:47 WIB

Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak

5 October 2024 - 10:38 WIB

Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN

5 October 2024 - 10:32 WIB

BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

5 October 2024 - 08:19 WIB

Trending on Ragam