Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meninjau langsung hari kedua pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di SMA dan SMK Putra Bangsa, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Selasa (11/01/2022). (Foto : Istimewa)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meninjau langsung hari kedua pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di SMA dan SMK Putra Bangsa, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Selasa (11/01/22). Dalam tinjauannya, dirinya memastikan proses PTM sudah berjalan dengan baik. 

“Tapi ada sedikit catatan dari saya bahwa ada beberapa siswa yang masih belum membawa bekal sendiri dari rumah. Selebihnya seperti penggunaan masker seluruh pelajar sudah 100 persen,” kata IBH, usai tinjauannya.

IBH mengimbau agar para siswa dan sekolah untuk membawa makanan dari rumah masing-masing. Agar menghindari kerumunan siswa saat membeli makanan . 

“Meski kantin sekolah tutup, masih ada siswa yang jajan di luar sekolah karena tidak membawa bekal dari rumah,” ucapnya. 

Kendati begitu, sambungnya, dalam menjaga protokol kesehatan pada saat akan masuk gerbang sekolah juga cukup baik. Misalnya sudah ada pengecekan suhu, hand sanitizer, dan tempat cuci tangan sudah memadai. 

Terakhir, IBH berharap seluruh siswa sudah mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Termasuk juga seluruh guru dan pengurus sekolah. 

“Jika seluruh siswa sudah divaksin diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id