DepokNews — Dalam upaya mewujudkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 yaitu “Menjadi Insan Kemenkumham Yang Lebih Baik”, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pagi ini menggelar Kegiatan Peningkatan akan kualitas SDM melalui Siraman Rohani bersama KH. Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym, (07/01/22).

Siraman Rohani yang diikuti secara Virtual oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas I Depok berlangsung di Masjid Baiturrahman. Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif serta tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini tak terlepas dengan apa yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan Rohani kita semua agar nantinya dapat menunjang kualitas peningkatan SDM”, Ucapnya.

Selain itu KH. Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym ini menyampaikan beberapa motivasi salah satunya terkait kunci kebahagiaan. Menurutnya kunci kebahagian adalah disaat kita membahagiakan orang lain dengan apa yang kita beri