Menu

Dark Mode
Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

Ragam

Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

badge-check


					Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Perbesar

DepokNews – Pada tanggal 10 Oktober 2024 telah dilaksanakan Rapat Paripurna ke-3 dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Kota Depok definitif, Ade Supriyatna (PKS) beserta Wakil-wakil ketua DPRD, yaitu Yeti Wulandari (Gerindra), Tajudin Tabri (Golkar), dan Yuni Indriani (PDIP).

.
“Selamat dan sukses buat Pak Ade Supriyatna dari FPKS. Semoga di bawah kepemimpinan beliau, DPRD dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, membangun kebijakan yang pro-rakyat, serta menjaga sinergi antara pemerintah dan masyarakat demi kemajuan Kota Depok,” ucap anggota DPRD Depok Fraksi PKS Bambang Sutopo.
.
“Harapan besar kami, Bapak Ade Supriyatna dapat membawa perubahan positif yang berdampak nyata bagi seluruh warga Depok. Sukses selalu dalam mengemban amanah ini,” lanjut HBS (panggilan akrab Bambang Sutopo).

Selanjutnya, pada 11 Oktober 2024 telah terbentuk dan dilakukan paripurna pengesahan AKD (Alat Kelengkapan Dewan), yaitu komisi-komisi, Badan Anggaran (Banggar), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), dan Badan Kehormatan Dewan (BKD).

Hasil Rapat 11 Oktober ini, dua orang dari FPKS mendapat amanah sebagai Ketua Komisi A (Khairulloh), dan Ketua Komisi C (Hengky). “Saya ucapkan selamat dan sukses buat pak Hengky dan pak Khairulloh. Alhamdulillah saya masuk sebagai anggota Bapemperda dan anggota Komisi C yang membidangi Pembangunan, Perencanaan Pembangunan, Infrastruktur, Kebersihan dan Pertamanan, Pemukiman dan Tata Ruang, Lingkungan Hidup, dan lain-lain,” imbuh HBS.

“Setelah terbentuknya AKD ini semoga seluruh Anggota DPRD bisa segera bekerja dan menyusun rencana kerja serta melaksanakan Tupoksi masing-masing Komisi untuk kelancaran kerja-kerja dan tugas di lembaga legislatif,” tambah aleg Dapil Cilodong Tapos (Citos) tersebut.
.
Selanjutnya, setelah terbentuknya komisi-komisi ini, HBS berharap sebagai anggota Komisi C, dalam melaksanakan fungsi dan tugas pengawasan, masyarakat bisa menyampaikan masukan/aspirasi yang terkait hal tersebut melalui aplikasi Lapor Pak HBS: www.BambangSutopo.com

Facebook Comments Box

Read More

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

13 October 2024 - 10:28 WIB

Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn

12 October 2024 - 07:43 WIB

Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos

11 October 2024 - 15:17 WIB

Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

11 October 2024 - 06:53 WIB

Trending on Ragam