Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Ragam

Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam

badge-check


					Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Perbesar

DepokNews – Suasana hening di kediaman Al Habib Abubakar bin Sayyidil Walid Al Habib Abdurrahman Assegaf (yang akrab dipanggil Ustadz Bakar) mendadak meriah ketika serombongan tamu memasuki gerbang kediaman beliau yang berada tidak jauh dari Majlis Besar Al Busyro Citayam.

Rombongan tamu tersebut adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera PKS Ustadz Ahmad Syaikhu datang untuk bersilaturrahmi kepada ustadz Bakar, Sabtu (12 Oktober 2024)

Ikut pula dalam rombongan tersebut beberapa tokoh penting, antara lain, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok Ade Supriyatna, anggota Dewan Fraksi PKS, Habib Syarif Gasim, Khairulloh, Yusuf Syahputra, Sekum DPD PKS Depok Hermanto, dan beberapa tokoh lainnya. Beberapa menit kemudian, Wali Kota Depok KH. Idris Abdul Shomad menyusul dengan membonceng sepeda motor.

Suasana pertemuan terlihat cukup cair, obrolan santai yang sesekali diselingi canda dan tawa, baik dari ustadz Ahmad Syaikhu dan rombongan, maupun Ustadz Abubakar selaku tuan rumah.

Menurut Ahmad Syaikhu, kedatangan beliau selain untuk bersilaturrahmi, adalah dalam rangka meminta do’a dan dukungan dari Habib Abubakar Assegaf untuk pencalonan dirinya sebagai calon gubernur Provinsi Jawa barat, nomor urut 3, dan juga pencalonan Imam Budi Hartono, calon walikota Depok nomor urut 1 dari PKS. keinginan dari Ahmad Syaikhu ini disambut baik oleh Ustadz Bakar dengan memberikan do’a dan dukungan.

Sementara itu, Habib Syarif Gasim, anggota DPRD dari Fraksi PKS yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan bahwa Ustadz Ahmad Syaikhu memang sudah beberapa kali datang ketempat Ustadz Bakar, jadi tidak hanya di momen pencalonan ini saja.

“Ustadz Bakar itu adalah salah satu tokoh ulama yang disegani, memiliki puluhan bahkan ratusan majlis yang tidak hanya di Depok tapi juga di luar Depok. Banyak kalangan kyai, asatidz dan para habaib yang mengaji dengan beliau. Karenanya dengan adanya silaturahmi kali ini diharapkan dengan do’a dan dukungan dari Ustadz Bakar, akan memuluskan jalan, baik bagi ustadz Ahmad Syaikhu yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat, maupun Bang Imam yang akan menuju orang nomor 1 di Kota Depok,” pungkas Habib Gasim.///husainiasprihabib

Facebook Comments Box

Read More

GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1

17 October 2024 - 14:09 WIB

PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024

16 October 2024 - 18:23 WIB

Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

16 October 2024 - 13:31 WIB

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

13 October 2024 - 10:28 WIB

Trending on Ragam