Ajak Warga Cinta Seni dan Budaya Yuni Indriany Sumbang Alat Hadrah

DepokNews- Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany terus berupaya melestarikan seni dan budaya. Karena itu politikus dari PDI Perjuangan ini memberikan seperangkat alat hadrah dan speaker untuk kelompok hadrah di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok VI (Sawangan, Bojongsari, Cipayung).

Yuni juga tidak hanya concen untuk membantu perekonomian pelaku usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Saat mendengarkan dan menyerap aspirasi di lingkungan, ada kebutuhan warga untuk pengadaan alat hadrah dan speakernya. Setelah itu saya perjuangkan di legislatif,” kata Yuni belum lama ini.

Setelah memperjuangkan di legislatif, Yuni Indriany mengaku bersyukur usulan tersebut mendapatkan alokasi anggaran dan direalisasikan.

“Alhamdulillah terealisasi, dan saya memberikan seperangkat alat hadrah dan speaker di delapan titik, lokasinya di Dapil saya,” kata Yuni Indriany.

Yuni Indriany mengungkapkan, dirinya begitu memperjuangkan seperangkat alat hadrah tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, dirinya ingin masyarakat dapat mengisi kegiatan positif.

Selain itu, Yuni Indriany melanjutkan, hal ini juga dalam upaya pelestarian seni dan budaya, agar tidak tenggelam dihantam arus moderenisasi.

“Hadrah ini kental dengan kebudayaan Islam, semoga dapat lebih mensyiarkan nilai-nilai dan kebudayaan Islam,” harap Yuni Indriany.

Kemudian, Yuni Indriany juga berharap agar kelompok yang mendapatkan hadrah juga bisa mengajak serta melatih kaum milenial untuk bermain dan mencintai hadrah.

Semoga membawa manfaat untuk lingkungan, dapat membentengi pemuda dari pengaruh negatif. Saya berharap agar dirawat dengan baik. Sehingga, alat hadrah dan speaker yang diberikan dapat bertahan lama,” tutupnya.