Ajakan Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Pilgub Jawa Barat 2018

Assalamu’alaikum wr wb,

Saya Mohammad Idris, Wali Kota Depok. Menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Depok 27 Juni 2018 Gunakan Hak Pilih Anda Sepenuh Hati Dan Rasa Tanggung Jawab. Pemilihan gubernur bukan sekedar partisipasi di ‘pesta demokrasi’; lebih dari pada itu, pemilihan gubernur merupakan pemilihan imam bagi umat dan penentuan pemimpin bangsa; sekaligus sebagai komitmen dan pernyataan loyalitas kepada calon pilihan kita, untuk mengemban aspirasi rakyat dalam memenuhi kebutuhan pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan.

Kita pahami bersama, bahwa pilihan kita tidak hanya dimintai pertanggung jawaban secara konstitusional kenegaraan tetapi juga merupakan pertanggung jawaban moril spirituil di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagaimana pilihan kita adalah pernyataan yg mempunyai dampak dimensi duniawi dan ukhrowi.

Itulah substabsi dari Kepemimpinan yakni influence, yaitu memberikan pengaruh baik dan positif dalam seluruh dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara. Esensi Kepemimpinan juga pelayanan, yaitu memengaruhkan kebaikan pada taraf hidup dan tingkat kesejahteraan rakyat.

Selamat Berdemokrasi secara Sehat dan Ceria untuk terwujudnya Pemimpin Dambaan Kita semua dan Keridhoan Allah SWT demi Masyarakat Jawa Barat Sejahtera.